ALUMNI STIE RIAU BEASISWA HAFIDZ QURAN

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Perkenalkan nih salah satu alumni kebangaan STIE Riau beasiswa Hafidz Qur'an????????
.
"Ayah Bunda, Allah izinkan aku untuk menghadiahkanmu sebuah mahkota indah yang cahayanya melebihi terangnya matahari", barangkali itulah sebuah ungkapan yang dapat diucapkan oleh seorang mahasiswi STIE Riau bernama DINA FITRIAH, S.E. kepada orang tua tercintanya.

Dilahirkan di Desa Santul, 18 Juli 1994 mendorong Dina untuk tetap melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Dengan bantuan kuliah/beasiswa penghafal Al-Qur'an yang diberikan oleh STIE Riau dapat menghantarkan Dina menyelesaikan program S1-nya dengan tambahan gelar S.E di belakang namanya. Tidak hanya sampai di sana, selain selalu memuraja'ah hafalannya, Dina Fitriah juga memanfaatkan waktu luangnya untuk berhimpun dan menambah ilmu lainnya dengan bergabung bersama Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) AL-HUDA yang ada di STIE Riau dengan jabatan anggota bidang kaderisasi UKMI AL-HUDA pada tahun 2018.

Dina Fitriah juga pernah bergabung dan aktif di Organisasi Santriwati Anshor Al-Sunnah (OSAS) dengan jabatan sekretaris umum pada tahun 2013 sampai 2014. Dina Fitriah membuktikan kepada kita bahwa perempuan dan ilmu tidak dapat dipisahkan. Dimana ada ilmu, disana selalu ada ruang bagi perempuan untuk dapat mempelajarinya.

Selamat Lulus Dina! Semoga ilmu yg didapatkan selama berkuliah di STIE Riau bisa membawa mu menggapai impianmu, dan menjadi kebanggaan orang tua, Agama, Nusa, Bangsa dan Negara ????
.
Yukk Kuliah di STIE Riau! dan dapatkan beasiswa seperti dina????????????